About - Sitemap - Privacy policy - Contact -

4 Tanggapan untuk "Jangan pernah bilang TIDAK BISA"

  1. Yakinkan "aku pasti bisa!" Lihat mantra dari guruku di postinganku Fan.
    Eh itu temennya harusnya senang ya dikasih kepercayaan dan kesempatan istimewa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh, harusnya dia senang makanya aku bikin dia percaya dan mampu di jabatannya

      Hapus
  2. Aku Bisa! Aku Bisa! itu sugesti yang selalu aku tanemin di mind ku Fan.

    Dulu, pertama kali kerja,Aku diajarin bapak Bos utk segala bisa di dunia internet marketing, alhamdulillah jadi bisa semuaa, yihaa!
    Tapi bener loh, efek semangat dr temen bakalan bkin lebih percaya diri.

    BalasHapus
  3. Tiap orang punya bakat maupun potensi yang sudah melekat pada diri masing2. Tinggal kita sendiri yg harus bisa menentukan apakah mau atau ga untuk melakukan hal tersebut, tentu yg positif ya 😊

    BalasHapus