About - Sitemap - Privacy policy - Contact -

13 Tanggapan untuk "10 Tempat Romantis Untuk Didatangi Bareng Pasangan di Jakarta"

  1. baru tau ada jet ski cafe di pik, kayaknya menarik deh

    BalasHapus
  2. Jakarta memang cantik tapi mahal.. ke Solo saja murah haha

    BalasHapus
  3. setu babakan belum pernah kesana mau coba deh siapa tau seru

    BalasHapus
  4. Banyak banget ternyata destinasi di Jakarta yang aku belum datengin hehe jadi ada inspirasi deh kalau kesana tempat apa aja yang mau dikunjungi

    BalasHapus
  5. Nah kan saya jadi pengen ajak suami jalan berduaan tanpa anak-anak :D

    BalasHapus
  6. Bagus-bagus nih kak tempat wisatanya. Kebetulan banget April ada rencana jalan-jalan. Thanks kak jadi bisa tau beberapa tempat wisata setelah baca tulisannya

    BalasHapus
  7. Kalau aku lebih sering datang ke kota tua bersama pasangan, selain murah meriah dan tempatnya asik buat nongkrong

    BalasHapus
  8. wahh aku banyak yg belom didategin nih. bisa jadi wishlist kl mau jalan jalaan

    BalasHapus
  9. Wah penasaran banget sama planetarium naku pikir diindonesia tu ga ada. Soalnya aku nontonnya di drama jepang gitu planetariumnyaa.. Uhh jadi kepoo

    BalasHapus
  10. Setuju mbak, nanti jangan lupa gombalin pasanganmu kalau ke planetarium yaa.. bilang sama dia "kok hari ini gak aada bintang dilangit ya? Apa mungkin karena bintangnya ada di mata kamu" eaaaaaa

    BalasHapus
  11. Wah di jkt banyak yg romantis2 jg ya. Beberapa ada yg udh pernah ku datengin. Tp yg mau jd destinasi aku saat ini adalah segarra. Kayanya boleh dicoba nih. Thx infonya yaa

    BalasHapus
  12. Penasaran sama kepulauan seribu. Udah lama pengen ke sana tapi belum kesampaian huhuhu

    BalasHapus
  13. Sebenarnya sering ke jkt, tapi jarang banget ke wisata diatas.. soalnya pikir macetnya hiksss.. tapi selalu penasaran nih dengan pulau seribuu..

    BalasHapus