Hiperbola888 untuk pecinta bola

rico ceper

Kembali Indosat brupaya memberikan layanan untuk para pecinta bola alias bola mania. Hiperbola888 merupakan layanan informatif tentang sepak bola dari Indosat. Layanan ini telah diluncurkan pada 14 April 2014 lalu di gedung indosat, Jakarta.

Dalam rangkaian acara yang dipandu oleh Nirina Zubir dan Rico Ceper tersebut begitu meriah dengan dihadiri oleh berbagai suporter sepak bola baik dari klub internasional maupun klub sepak bola lokal.

Bersama layanan Hiperbola888, para penggemar sepak bola bisa terbang dan nonton bareng tim favoritnya langsung di Spanyol, Inggris, Perancis, Brazil. Dengan mengikuti persyaratan yang ada yaitu dengan 2 cara :

1. E-Kupon
Yaitu dengan cara mengisi ulang pulsa selular dan anda berhak atas GRATIS 8 Jam Nelpon, 8 Jam Internet, dan 8 Jam SMS.

2. Poin
yaitu dengan cara berlangganan paket data 10 MB berhak mendapatkan konten tentang sepak bola khususnya para penggemar klub Barcelona, Chelsea, Paris Saint German dan tidak hanya itu, terdapat 2 tim besar Indonesia yang diantaranya adalah Arema dan Persib.

Dengan dua cara tersebut pengguna indosat dengan poin terbanyak berhak untuk nonton bareng yang akan diundi kembali diakhir program. *ketentuan berlaku*

Ketika ditanyakan mengapa hanya konten klub yang tersebut diatas, pihak Indosat menyatakan bahwa yang terpilih adalah klub-klub sepak bola terbaik dari berbagai liga Internasional dan rencana kedepannya akan ditambah terus bukan sekedar dari klub-klub tersebut diatas saja.

Semakin seru dalam acara launching hiperbola888 dengan ditambah berbagai games dan juga undian doorprize dengan menggunakan bola.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Hiperbola888 untuk pecinta bola"

  1. Real Madrid nggak ada ni? Sayang banget, padahal gua udah pake Indosat.

    BalasHapus
  2. Asyik acaranya. Apalagi kalo dapat voucher pulsa 100k. He...7x

    BalasHapus
  3. asik hadiah jalan-jalannya :)

    BalasHapus
  4. indosat emang suka biki event menarik. tapi setau saya sejak pertama kali pake kartu ini sampe sekarang gak pernah dapet bonus...

    BalasHapus