About - Sitemap - Privacy policy - Contact -

8 Tanggapan untuk "IMA 2013 Youth in Action : Shaping the Future"

  1. Tadinya mau hadir ke acara ini dengan berangkat hari Jumat dari Bandung, tetapi ternyata tidak bisa karena harus mengurusi keluarga dulu. Amat disayangkan tidak bisa hadir -_-

    But foto2nya keren ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini acara mesti daftar sebulan sebelumnya dulu bang :(

      makasih udah mampir :)

      Hapus
  2. oh iya gua tau Djakarta theater, dulu gua pernah kesitu, dan itu reward pertama gua selama ngeblog sekarang, walaupun cuma juara 4. ngomong-ngomong tentang HIV, gua dukung banget tuh hal itu, bener-bener harus di pelajarin bener-bener sama anak jaman sekarang, jadi bukan cuma berbuat, tapi tau akibat nya.

    BalasHapus
  3. Semoga programnya bisa diaplikasikan langsung di masyarakat :)

    BalasHapus
  4. jujur, sampai sekarang saya masih belum paham apa itu MDGs. Harus lebih banyak belajar nih. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. MDG = Millenium Development Goals yaitu Misi pencapaian pembangunan yang di mulai dari tahun 2000 hingga 2015.

      Presiden Indonesia membuat IMA Indonesia MDGs Awards untuk meng-apresiasikan mereka yg bergerak langsung dalam pembangunan negara

      Hapus