About - Sitemap - Privacy policy - Contact -

11 Tanggapan untuk "Saya Juga Pernah Nonton Film Korea"

  1. Film drama yang paling saya suka itu 49Days. Dan itu pertama kali ibu saya bertanya "kenapa tisu selalu habis?" :')

    BalasHapus
  2. Film korea? ada tuh yg bagus tae guk gi yg main si won bin kalo gk salah hehe

    BalasHapus
  3. oi oi oi Meteor Garden ini film Mandarin bukan Korea, film China ini -_-

    BalasHapus
  4. Iya Meteor Rain emang film taiwan. Cuman style orang-orangnya mirip sama korea. :)

    BalasHapus
  5. Film-film korea terkadang enak juga kao ditonton, tapi ada masa-masanya bikin ngebosenin..
    Saya juga pernah nonton film korea :v

    BalasHapus
  6. Bahkan ini bukan film tapi drama series, dan juga bukan korea tapi taiwan. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul pake banget, beda korea sama taiwan tapi punya satu kesamaan yaitu "Matanya sama sipit" :))

      Hapus
  7. tersayang itu setelah tersanjung. Jaman ane masih SD :D
    ane kalo serial asia tahunya cuma F4 :D

    BalasHapus
  8. wkwk aku juga sempat ngira kalau Meteor Garden versi Jerry Yan dan Barby Zhu itu film Korea. Ternyata bukan, itu film Mandarin..
    Tapi.. Meteor Garden versi Korea juga ada, pemainnya juga orang Korea..

    BalasHapus