About - Sitemap - Privacy policy - Contact -

20 Tanggapan untuk "Cara agar tulisan blog tidak di copy paste"

  1. cobain ah :D makasi mas infonya, jangan lupa follow back ya http://pedrogondem.blogspot.com/ hohohoho

    BalasHapus
  2. dulu saya pernah pasang tp saya lepas lg...

    slm kenal..

    BalasHapus
  3. Agak ribet Masangnya Mas Alfan, pake cara "jebakan betmen" aja Mas. Caranya pasang internal link di dalam setiap tulisan blog. Internal lin itu tentu link yg mengarah ke blog kta sendiri. Nah jebakan betmennya, warna kata yang di intenal link-kan, ubah dari warna biru biasanya menjadi warna normal atau hitam, biar nggak ketahuan..Gunanya lagi biar peringkat blog diri sendiri naik kan ada link jebakan betmen...

    BalasHapus
  4. Wah bagusss... tapi kurang pas kalau diterapin diblog yang berbagi script sih hehehehe

    BalasHapus
  5. Waaaah... mantap nih. Terima kasih gan

    BalasHapus
  6. Bgmn caranya memasukkan kode diatas ke edit html blog saya kalau saya tidak bisa ambil (copas) kode yg dishare postingan ini.

    Perntanyaannya; ini tips atau postingan cara agar tulisan blog tidak dicopy atau apa ni?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bukti bahwa tipsnya berguna dan saya tidak menyarankan tuk copas tapi " tulis " :D

      Hapus
    2. hahahaa, jadi kode itu yg dipostingan ditulis ketik sendiri ya ditulis ya.. :)

      i like it.

      (,")

      Hapus
  7. saya nggak nerapin trik ini, soalnya kasian yang amu ngambil beberapa phrase di blog kita juga jadi ngga bisa copas:D, copas artikel itu emang udah resiko seorang blogger, sma kyk musisi resikonya di bajak

    BalasHapus
  8. Gue sendiri pake cara yg nomor 2 (iya, kalo gasalah. Udah lama soalnya).
    Tapi sayangnya, ini jadi ga berfungsi kalo javascriptnya dimatiin --"
    Yah, setidaknya udah usaha.

    BalasHapus
  9. gpp, biarin aja di copas, kalo cuma soal cerita gitu ya gpp di copas karena bisa membuat kita jadi dikenal orang banyak, tapi soal kreatif atau karya sendiri itu kayak gambar dll itu biarin aja di copas, kalo ketahuan, kasih peringatan, kalo ga di respon, bawa ke meja hijau ngohaha :))

    BalasHapus
  10. setau gue cara ini nggak ngefek kalo tukang copasnya buka tulisannya lewat browser hape android. soalnya script ini cuman berlaku buat pc. biasanya sih gitu. :)

    BalasHapus
  11. belum nyari tau tulisan sendiri udah dicopas atau belum, jadi belum ada niat buat pasang beginian hehehe

    BalasHapus
  12. ini niih,, bermanfaat, matur tengyu udah sharing mas,,
    jaman terus berubah, tapi tukang copypaste terus berjalan !

    BalasHapus