About - Sitemap - Privacy policy - Contact -

12 Tanggapan untuk "Bahasa tulisan / type bagai pisau bermata dua"

  1. iya bener banget. sering kayak gitu. orang berdebat bukan karena beda pendapat, tapi karena salah paham padahal pendapatnya sebenernya sama :|

    BalasHapus
  2. hmmm dipikir2 ada benernya juga sih, nice post ka :) visit balik ya

    BalasHapus
  3. yups that is the power of words
    tapi tulisan/kata pun juga bisa memacu dan memotivasi orang.

    BalasHapus
  4. bener banget nih. apalagi kalau smsan. terus yg kita sms lagi badmood. walah, bisa berantem itu ujung-ujungnya

    BalasHapus
  5. Think before posting, tweeting, and anything.

    BalasHapus
  6. Tulisan berarti berbanding dengan mood seseorang ya..
    Kalo yang baca lagi happy ya ga masalah, kalo yang baca lagi bad mood, walah!

    BalasHapus
  7. bener... makannya kalau pacaran jangan ngechat mulu.. telfon kek, sypke pek wkwkwkw.. :D kalau di dunia maya yang hubungannya texting ya harud dicermati penggunaan bahasanya. kalau nggak pakai emote :3 :D :) :)) :') D: hahhhaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti tulisnya pake touch screen yah ? pantesan typo :D

      Hapus
  8. waaah seuju banget nih ;D
    ngebaca sesuatu tergantung mood. aku bangt ;)

    BalasHapus
  9. Maka dari itu untuk menghindari kejadian yang seperti Mas Alfan tulis diatas, setiap selesai menulis, apapun itu baik status maupun komentar saya selalu menyelipkan emoticon senyum atau mringis sebagai wakil ekspresi saya bahwa saya tidak sedang serius :D

    BalasHapus
  10. Maka dari itu untuk menghindari kejadian yang seperti Mas Alfan tulis diatas, setiap selesai menulis, apapun itu baik status maupun komentar saya selalu menyelipkan emoticon senyum atau mringis sebagai wakil ekspresi saya bahwa saya tidak sedang serius :D

    BalasHapus